20140930

Usia baru.


Assalamualaikum

Bulan September dataaaang dan itu artinya I’m turning a new age.

Ulang tahun di tahun ini sedikit beda (ada nuansa sedih nya sih hehe) tapi Alhamdulillah ga berlarut-larut. Beberapa hari emang sempet punya mata bengul tapi Alhamdulillah nya ada Mama, saudara dan banyak temen yang nemenin mau jadi pendengar yang baik. Terutama My bebeb Laily. Temen selama 7tahun yang tau jelek nya gue kayak apa. But I really love her. Setiap liat mukanya yang sedih bisa berubah jadi kepingin ketawa. Alhamdulillah juga ada pendengar yang sering kasih nasihat, Alwi, dan janji ke dia ga bakal nangisin hal yang sama lagi atau cerita ke Dicky dan temen-temen kampus lainnya yang baik-baik banget yang bisa bikin ketawa&ngajak jalan terus, daaan Ukhti-ers, Dila&Chyma yang selalu ingetin shalat malam, ngaji&puasa <3>
*sambil sama-sama ngebayangin mau nikah kapan* :)
So I feel blessed.

1 September malam itu dibawain kue sama abang&kaka



Beberapa hari setelah tanggal 1, pulang ngampus, gue dan Elang pergi nganter undangan ke rumah Laily. Sampe disana ketemu mak Suri 

“Lah emang ga ketemu Leli?”

“Engga, emang Leli kemana?”

“Kan ke rumah Ulin”

Jengjeng. Jadi dia ke rumah gue, gue ke rumah dia.

Akhirnya kita berdua ke rumah danty dan nyuruh Laily ke rumah Danty juga.
Trus doi dateng bawa beginian.

B nya hilang, ada yang makan duluan..



Mau kasih surprise ke gue, malah gue kerjain balik kan jauh-jauh ke sini hehe.
 
Dapet kado juga dari sobat kece Winda, Aldilah, Dicky dan juga yang ngasih hadiah sebelum tanggal 1 hehe ;)



Dan juga dari Mama. Alhamdulillah.. I got the new one.



Pokoknya terimakasih semuanya. Saudara, temen semua yang kasih kado, ngucapin dan menyampaikan doa nya. Semoga doa-doa kalian diijabah Allah SWT. Semoga Ulin jadi orang yang sabar, baik, solehah, rajin sholat&ngaji dan yang pasti inget terus sama Allah SWT. Amin ya rabal alamin.

Wassalamualaikum