20150820

Welcome back to my blog



Haiiiiiiii……

Udah lama banget gak buka blog lagi ya. Karna belakangan sibuk bgt lg bnyk bgt yg diurus. Sok sibuk-sibuk gitu tp beberapa hari yang lalu malah sempet gelisah gak jelas. Gak ngerti lagi banyak yang dipikirin trus jadi baper bgt kan huhu. Sampe cerita unek-unek ke wijay. Gue baik-baikin wijay tuh pas mau cerita ke dia, padahal biasanya gue omelin mulu hehe. Tapi wijay bijaksana bgt lah jawabannya ngasih solusi bgt emang gimana cewek gak mau klepek-klepek coba, duh ntar gue klepek-klepek juga neeeh. Gakdeng.
Trus akhirnya gue tau kenapa gelisah-gelisah itu dateng karna ada musibah gitu. Tapi pas hari itu juga Danty&Leli main ke rumah gue yaudah gue gajadi sebel-sebelan deh karna rumah rame.
Langsung lah gue cerita sama si Danty walaupun ujung-ujungnya mah dia yang lebih banyak ceritain Ridwan ke gue-_-



Dulu waktu kenal Danty pertama kali gue yang “apaan sih nih cewek gakbisa diem bgt” ampe sekarang sih gakbisa diem nya. Trus kelas 1 SMA kita sama-sama anggota MPK gitu kan jadi terpaksa deh gue kenalan. Tapi cuma sekedar kenal-kenalan gitu doang sih. Pas kelas 2 gue sekelas yaelahhhhh bgt lah haha. Trus kita jadi deket gitu dan duduk sampingan. Trus les juga satu tempat, kalo pergi barengan dan dia sering nganterin gue pulang malem-malem. Pokoknya gue jadi main mulu sama dia plus rumah kita rada deket juga jadi gue sering banget kalo belajar ke rumah dia minta ajarin. Trus kalo nginep di rumah dia gue berasa princess. 

Kalo sama Leli sih gue udah hatam banget temenan sm dia dr jaman kelas 1 MTs dan udah sering juga gue tulis di blog. Dari jaman kita masih piyik trus pas SMA sekelas pula jadi sampe sekarang juga masih suka main. 

Tapi ya emang seru sih dengerin mereka cerita trus kalo gue lg suntuk juga yang gue chat paling mereka berdua. Semoga temenan juga awet-awet walaupun kita akan terpisah jarak dan waktu huhu. Dan satu lagi semoga nanti pas mereka nikah gue dapet seragam yaaaa :)
 


No comments: