20140119

Adolescence Medley

Hai!
Udah lama banget dan baru sekarang mau ngepost blog lagi.

Kebetulan gue lagi liburan gini abis masa-masa uas dan kegiatan OE (olimpiade elektro), fyi aja, kelas gue akhirnya menang di salah satu cabang loh, kita juara 3 lomba debat! (lumayan kan dari pada ga dapet sama sekali) hehe
Kita tuh getol banget sama lomba-lomba gini. Tapi sayangnya, belum ada yang dapet dijuarain haha. Tarik tambang, voli, catur, futsal, bultang, basket semua rata-rata kalah pas di/udah mau semifinal.

Tapi tapi tapi... gue ga lagi mau nerusin ngebahas OE, tapi gue mau bahas drama korea! akakak!!!

Temen gue si Dila dan Chyma itu udah lama nyuruh nonton drama Adolescence Medley melulu. Tapi gue ogah-ogahan karna males, udah capek sama drama apalagi kalo sedih-sedihan menye gitu. Terakhir gue nonton Hears (yang lee min ho sama my yayang woo bin itu loh (oke ini jijik) ) gak sampe habis karna gue capek sendiri. Episode panjang gitu, cerita nya udah bisa ditebak, yang menarik cuma karna pemain nya bagus aja. Sebelumnya gue nonton Her Legend, itu drama bagus banget, awalnya. Tapi mengecewakan di akhir, banget-banget ngecewain.

Makanya gue bilang "duh gak deh, males gue nonton lagi, mending gue nungguin Running Man aja"

Tapi ujung-ujungnya gue dapet juga tuh Adolescence Medley. -_-


Adolescence ini nyeritain tentang throwback nya Choi Jung Woo si pemeran cowok utama ke 10 tahun lalu pas dia SMA. Pokoknya ini cerita tentang cinta pertama dia.

Jung Woo ini sering banget pindah sekolah, makanya dia gak punya temen. Pas baru masuk SMA Namil beberapa minggu dia bahkan hampir pindah lagi ke Seoul.
Awal Jung Woo sama ketua kelas nya nge-date itu karna Jung Woo sempet salah paham sama ketua kelasnya, Yang Ah Young karna sering nyuruh-nyuruh dia. Dia pikir, dia disuruh-suruh cuma karna dimanfaatin sebagai anak baru, padahal kan.....
Dia inget kalo dia sebentar lagi bakal pindah sekolah, jadi dia mau bales dendam gitu deh sama Yang Ah Young. Pas ngedate, (harusnya) nanti dia bakal ninggalin Yang Ah Young gitu aja.



Tapi ternyata dia gak jadi pindah dan bakal sampe lulus di SMA Namil.

Bingung dong, apalagi dia ditantangin berantem sama Lee Yuk Ho dan udah terlanjur ngajuin diri untuk ikut kontes nyanyi ngewakilin SMA nya padahal dia gak mau ikut campur sama urusan sekolahnya.
Tapi seiring waktu, lama-lama Jung Woo cinta beneran sama Yang Ah Young.

Ini scene paling menggemaskan

Kalo kalian suka cerita drama yang manis-manis, ini pas banget. Cuma 4 episode yang justru bikin nagih mau lagi. Gak bosen, dan ceritanya gak berliku-liku.Music nya juga ngedukung malah bisa bikin terharu.
Gue udah nonton ini 2x bahkan sampe gue save di hp biar bisa gue tonton dimana-mana. Jadi ini recomended banget buat yang suka drama korea, tapi gaksuka yang berlebihan apalagi menjulur-julur sampe berapa belas episode kayak sinetron. Selamat menonton buat yang belum!